Senin, 18 Juni 2012

PUNTANG!

Kemarin pagi, anak SULAP -- sebagian tapinya -- pergi ke puntang jam 7 ngumpul di rumah muti, tanpa guru! ke sana naik bis..
Banyak bgt foto saya, tapi foto-foto saya yg bangus cuma ini -___-

Putri, Meikha, Shafira
Meikha, Putri, Irfan


















Meikha, Putri, Irfan, Waffi
Meikha, Riana
Riana, Meikha


































Yang bagusnya cuma itu, yg lain muka akunya lagi lusuh -__- Favorit fotonya "Riana, Meikha" sama "Meikha, Putri, Irfan, Waffi" :)

Sepulang dari Puntang, entah kenapa? hati aku nyuruh ikut ke rumah muti, Padahal jelas2 Bisnya itu ngelewatin rumah aku -___- Aku juga bingung kenapa?
Akhirnya, aku, putri, alin berniat mau pergi main.. eh tapi ga jadi! dan aku udah terlanjur ke rumah muti dan kagak ada temen balik! udah mah panas mencrang! haus! =(( huaaaa...
berdoa sama Alloh semoga aku bisa dapat kekuatan ajaib dan dengan cepat langsung nyampe rumah. Ke kabulin looh.. aku nebeng Irfan =)) hahaha terimakasih Tuhan :) terimakasih teman2 #ehh

Kemaren, rame nya jelas bgt!
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar