Kamis, 28 Juni 2012

Guess lagi

Dari judulnya aja udah bikin gimanhaaa gitu.. tapi ya? maksud judul itu bukan maksud nyuruh seseorang buat milih dia apa aku? dia apa aku? *batuk* bu beli konidin (lhaa,, knp jadi iklan gini?)
maksud judul disini ialah, jalan pikiran penulis...


yaudahlah yah, aku mulai cerita saja.. begini  :
liat baik2 ! 
Oiya, nama disamarkan yaa.. Aku Anak Gembala ini, bisa disebut baru cuma kecengan aku..
Nah, jarang2 dia update status, pas diliat ternyata isinya gini! #jengjengjeng *zoomIN *zoomOUT
nah, si pacarnya nge-like !! (pacarnya disitu emg pacarnya aku anak gembala, cuma diganti aja jadi pacarnya *nah lohh.. pusingkan?*)

Ini status kira2 buat siapa coba? dia curhat? atau buat aku *eh? atau buat dia?
soalnya, sebelum ada status ini, aku chatting sama dia di YM! (karena FB gue ga bisa dibuka).. aku bilang aku masih ga bisa buka FB --- dari pagi ga bisa buka FB --- jadi ga bisa chatting sama dia seperti biasa, bisanya di YM! aja.
perlu bukti? nih!


Oya, jgn lupa add YM! aku yaak :D


Liat, co cwit bgt kan? u,u *eh
udah ah... pertanyaan saya cuma 1 "ITU STATUS BUAT SIAPA?"

kalo buat aku? aku terharu :') dia kan jrg bgt update status, dan dia update status buat aku :') so sweet kan... 
eh, tapi kalo emg iya buat aku, aku kasian sama pacarnya :'( "dia nge-like" coba? coba bayangkan! kamu ngelike status org yg km suka, tp statusnya buat org lain :'( sedih ih.. pasti sakit bgt yaa?

Tapi, kalau aku mah udah biasa digituin :') aku yg PDKT akrab jadi temen deket paling lama, tapi dia yg dapet.  Mungkin, emg aku cuma dianggep temen deket, temen curhat doang yaa? :( gapapa deh drpd ga bisa deket sama sekali.

Kalau kalian berpikir, "Katanya kasian sama pacarnya tp kok tetep deketin?" Atuhlah euy! aku jg aneh! aku ngerti perasaan pacarnya, tp aku jg ngerti perasaan aku :'( move on itu susah bapak2 ibu2 !
apalagi dia pake acara bilang "GNight ;)" "cubit" dan kata2 random lainnya...
harap2 ga jelas gitu dah... kalo kasarnya mah ya, seperti bilang "Tunggu aku Mei"

haduh, pusing -____- sudahlah, aku tak mau mengurus masalah ini, kasian posisi anak gembala juga :( watir, lieureun! (ngapain harus pusing kalau dia ga suka sama aku? berarti...... *jwb sendiri*)

- The end -
dari seseorang 
yang selalu setia menunggumu 
dgn konyol
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar