1. Sonic The Hedgehog
Game yang satu ini terkenal banget di Sega. Permainannya yang itu loh yang lari-lari dapetin ringsebanyak-banyaknya. Buat sahabat-sahabat NYUNYU yang belum bisa lari dari mantannya, boleh tuh belajar sama Sonic gimana cararanya lari dengan kecepatan penuh ninggalin mantan.
2. Pokemon
Nah, kalau Pokemon juga seru nih. Kalau di filmnya sih si Pikachu ini bisa ngeluarin listrik, jadi kalau di rumah sahabat lagi mati lampu, minta tolong deh tuh sama si Pikachu itu.
3. Harvest Moon PS1
Nih, buat yang suka berkebun atau melihara binatang-binatang, game ini pasti nggak asing lagi. Ngurusin ladang rumah atau segala macem bisa dilakuin di game ini. Jadi, kalau kamu nggak punya pacar buat diurusin, nah urusin aja nih game Harvest Moon. Karakter utamanya juga bisa nikah loh.
4. Mario Bros
Mario dan Luigi itu tokoh di game yang satu ini. Musuh mereka adalah jamur, padahal kalau di dunia nyata jamur itu bisa disayur dan rasanya enak yah. Enaknya jadi Mario Bros tuh musuhnya bisa ngeluarin api. Jadi kalau keabisan gas buat masak nggak perlu pusing, masak aja di atas mulut naganya.
Hemm, game-game-nya seru ya. Daripada permainin perasaan gebetan mending main game aja ya nggak sih?
sumber : nyunyu.com