Sabtu, 23 Juni 2012

Nyunyu: Alasan Liburan di Rumah Aja


Liburan itu waktu yang tepat buat males-malesan di rumah. Waktu yang tepat juga buat kangen-kangen sama mama papa. Tapi kenapa ya banyak banget yang pingin liburannya ke luar rumah, padahal kan pas sekolah atau kerja juga udah keluar rumah? Sebetulnya ada loh beberapa alasan kenapa kamu harus liburan di rumah aja. Simak yang satu ini:

1. Entar Liat Orang Pacaran
Biar selamat lahir batin, jomblo tuh paling enak liburan di rumah. Atau kalau perlu, jomblo itu liburannya diem aja di bawah tanah. Soalnya, kalau liburannya keluar, nanti kamu bakal sakit hati ngeliat orang lain pacaran, ngeliat orang lain pegangan tangan sama pasanganannya, atau ngeliat pasangan dengan baju couple-nya.
2.Mutihin Kulit
Liburan di rumah juga bagus buat penampilan dan perawatan kulit. Nggak perlu mahal-mahal ke salaon atau ke skin care buat manjain kulit. Cukup liburan di rumah aja, nggak perlu liburan ke luar. Tapi kalau kelamaan liburan di rumah aja, entar kulitnya jadi transparan loh!
3. Banyak Geng Motor
Liburan di rumah juga lebih aman. Kamu bakal terlepas dari jerat palakan geng-geng motor di luar sana. Kebayang kalau kamu jomblo, terus liburan ke luar dan dipalak sama geng motor. Gimana kalau geng motornya minta pacar? Kamu mau ngasih apa?
4. Ada Zombie
Mungkin kamu kepikiran liburan ke luar biar nemuin jodoh. Lah ini, gimana kalau ketemunya malah sama zombie. Kamu pikir zombie ini nggak ada? Duh, ketinggalan info deh. Nih ya, di Amerika udah ada loh orang yang makan jantung dan otak orang. Nggak percaya? Nih NYUNYU kasih foto orangnya:
 
Orang di atas kepergok lagi makanin muka orang, udah ditembak sama polisi sampe 6 kali nggak mati-mati.
Hiiiii, serem kan kalau liburan ke luar. Masih yakin mau liburan ke luar?

0 komentar:

Posting Komentar