Kamis, 21 Juni 2012

My Heart Vs. My Brain

(My Brain: Tulisan tanpa Bold and Italic -- My heart : Tulisan memakai Bold and Italic_

Cinta Kilat, maksudku bukan cinta yang bertahan sebentar, maksudku cinta kilat itu cinta yang terjadi di pandangan pertama. Apa kamu percaya cinta di pandangan pertama? Apalagi cinta itu bisa bertahan lama? Jawabannya lihatlah saya!

Saya masih bertahan dengan BODOH sampai sekarang! Dengan mengacuhkan perkataan orang untuk bertahan? apa dengan itu kamu bisa mendapatkan kasih sayangnya?! anda bodoh Mei! dia takkan pernah menyukaimu! dia hanya menganggapmu teman ! Dia tidak akan pernah menyayangimu! dia takkan mau melakukan hal bodoh sepertimu! membelikannya buku? mengerjakan PR-nya? menunggunya? NEVER! dia tidak akan pernah melakukan seperti apa yg kamu lakukan ke dia!

IMPOSSIBLE! seseorang yang mempunyai pacar, apalagi orang itu SETIA dan pacarnya adalah PACAR PERTAMAnya ! Lupain aja! Dia cuma nganggap kamu teman ga lebih dan takkan pernah lebih!
untuk apa sih? bunga padi sepertimu, menunggu lebah yang sedang asik menghisap madu di bunga sepatu?! percuma dia takkan pernah tertarik padamu!

Lalu, mengapa dia berkata "saya suka sama kamu" atau "saya ngarep kamu" atau bahkan "Saya janji kalau saya udah putus saya bakal ke kamu"? Kapan? Dulu? Hahahaha.. itu bodoh! kamu masih saja ingat perkataan menjebaknya! janji palsunya! Dia cuma ingin biar kamu ga sakit hati! Dan mungkin itu hanya bercanda semata, hmm.. atau mungkin bahkan dia hilang kesadaran saat mengatakan itu. DIA LABIL ! anggap saja dia tak pernah berkata itu! anggap saja hitut jin -__- #eh salah#

lalu bagaimana dengan, "sedang apa?" tanda emot ;) atau :* atau bahkan merayu ku dengan gombalannya?  Menanyakan kabar memang salah? sebagai TEMAN yang baik kan tidak dossa hukumnya. Emot? itu hanya sekedar emot Mei! tanda ;) atau :* itu HANYA EMOT! siapa tau dia menulis tidak tulus, dibalik emot itu menyimpan banyak makna! Gombalan? sudah kubilang dia labil!

Lupakan ! Masih banyak laki-laki di luar sana! mengingatnya hanya akan menyakitimu! Kamu ga sadar apa? kadang dia memanfaatkan kebaikan kamu. Apa kamu buta? Tuli? atau bahkan CACAT? masih mau menerima dia? dia punya apa? -- Jangan pernah menanyakan padaku mengapa aku suka padanya! itu takdirNYA! Aku tidak peduli dia kayak gembel, pemalas. Aku tidak peduli :( --


Sangat sulit melupakan seseorang yang sudah lama menetap dihatimu, mempunyai banyak cerita bersamamu, yaaa.. walau pun hanya teman. Niat sebesar apapun itu tetap sulit untuk MOVE ON, aku menyukainya memang sudah lama sekali dan aku masih merasakan hal yang sama, dan KAMU BILANG "LUPAKAN?" dan berkata "masih banyak laki-laki diluar sana!" segampang itukah kau menyuruku?


Hapus semua list tentang dia, di handphonemu, di FOLDER KHUSUS dia.. Ya, aku menyembunyikannya di Folder berjudul "recycle" judulnya saja seperti itu, isinya... ada foto aku dan dia pertama kali, naik motor pertama kali, dan yang paling tolol ialah aku pernah berfoto bersama motornya, memfoto handphonenya bersama handphoneku, bodoh bukan? Tak usah bertanya aku sudah tau.

Tapi aku tak puas dengan perkataanmu otakku! aku ingin tau semuanya dari mulut dia sendiri! Jika dia hanya labil dan memberi HARKOS saja? itu tak mungkin! masa sesering itu? AKU YAKIN ada sedikit, sedikit, sedikit rasa kepadaku! aku yakin!


Iya, dan Rasa itu RASA SAYANG kepada TEMAN SAJA


Terserah, aku hanya ingin tau sampai sedetail-detail-nya! hanya itu! Meskipun yang keluar dari dia nyesek? Tak apa! biar nyesek2 sekalian! ga kayak gini! membingungkan dan buat GALAU!


YOU CAN MOVE ON!


NO, I CAN'T !

0 komentar:

Posting Komentar