Sabtu, 23 Juni 2012

Kenapa Jadi Anak Skate Itu Keren

Ada yang tahu nggak kalau hari ini tuh International Skateboarding Day? Wiih, fans-nya Tony Hawk pasti pada tahu nih. Dulu pasti sering banget main PS game-nya Tony Hawk Pro Skater. Keren banget, kan?
Maen skate itu gak cuma seru buat memacu adrenalin atau cuma buat meluncur sana-sini. Banyak loh fungsi lain dari skateboard yang bikin anak-anak skate kelihatan cool. Nih dia, cekidot!

1. Skateboard bisa untuk usaha cari duit
Buat kamu yang anak skate abis, papan skate-nya itu berguna banget. Kamu bisa bawa papanskate kamu ke pasar dan ubah papan skate kamu jadi alat untuk ngedorong barang belanjaan para pembeli di pasar. Lumayan lah sekali angkut dapet dua ribu.
Lama kelamaan bisa kebeli papan skate baru, malah bisa traktir gebetan juga. Multiguna banget deh.

2. Bisa ngirit ongkos sekolah
Anak skater itu ongkos berangkat sekolahnya awet. Soalnya ke sekolah tinggal pegangan ke bus sambil naik papan skate. Cuma risikonya kalo di belakang bus, entar muka bisa item kena asep knalpot bus.
Tapi nggak perlu khawatir, muka item bisa jadi eksotis kok.

3. Papan skate bisa jadi payung
Anak skate itu orangnya romantis. Lagi berduaan sama pacar, eh tahu-tahu ujan! Langsung deh papan skate-nya bisa dibikin payung. Wiih, lebih romantis dari payung daun pisang ya..
Kalo nggak punya pacar, ya paling mentok bisa ngojekin payung pake papan skate. Lebih keren dari ojek payung konvensional lah, pake kaos dan kemeja flanel, sepatu skate, kaos kaki sebetis, topi di kebelakangin. Selamat, kamu jadi tukang ojek payung terkeren yang pernah ada.

4. Papan skate bisa buat menangkap penjahat
Anak-anak skate itu punya jiwa pembasmi kejahatan dalam dirinya. buktinya ada Detective Conan yang pake skateboard buat nangkep penjahatnya. Bisa jadi polisi ber-skateboard nih. Kalo penjahatnya nggak kekejar, bisa ditimpuk pake papan skate. Kan lumayan bisa bikin benjol.
Hemm, keren juga ya jadi anak skateboard. Gimana nih yang anak mamih, mau pada jadi anak skateboard, nggak?

dari nyunyu lagi :D

0 komentar:

Posting Komentar