Minggu, 08 Juli 2012

Tragedi.. Mungkin yang terakhir - The end-

Tragedi tanggal 5 juli yang membuat aku galau dan nangis badai, sekarang membuat aku berpikir, bersemedi, mencari pencerahan, berdoa, curhat sama Alloh..
dan akhirnya.. Alloh Yang Maha Mendengar curhatan aku yg ga bermutu di jawab, dengan Cheer Up, nasihat temen2 yg aku sayangi.. Aku memutuskan untuk MoveON..

Cinta tak harus memiliki  itu salah! harusnya Cinta itu belajar mengikhlaskan.. semua org pasti pengen cintanya itu dimiliki tapi kita harus mengikhlaskan..

Aku berpikir jauh lebih dalam..
Berapa banyak org yg tersiksa melihat keadaanku yg terus menunggu dia?
Berapa banyak org yg prihatin melihat aku diperlakukan seperti ini sama dia?
dan yang paling penting,
Korban aku suka sama dia! Ya, 2 orang itu, dia dan pacarnya, pasti mereka stres kalau aku ada di dlm kehidupan mereka..

Aku memutuskan untuk MOVE-ON! Bergerak! mencoba berlari mengejar waktu yg telah meninggalkan aku, karena aku terus berdiam.


Liat TL-nya om gugel bikin semangat tambah pula :

  • Bayangin, selama lo bersedih, sudah berapa kebahagiaan yg lo lewatin? Smile, learn and let go!
  • Jgn cemberut! Bayangin, kalau lo tersenyum, berapa org yg bisa bahagia karenanya? You're someone moodbooster.
  • Gue mungkin gabisa liat senyum lo. Tp gue yakin, senyum lo itu adalah sesuatu yg dinanti-nanti seseorang di luar sana :)
Terus Meikha mikir lagi, cara moveon-nya gimana? Niat, Usaha, Doa, Buka hati,  Cari kesibukan. Sibuk belajar! lumayan tuh ya.. jadi anak pinter terus buat masa depan pula! Sibuk PDKT sama ALLOH SWT.! ini mah ga lumayan lagi, udah mantep! udah mah pinter trs soleh lagi ya?? wah, seneng dah!

Manfaat Moveon :
- Ga ada galau2an
- Ga ada nyesek2an liat mereka berdua lagi
- Bisa ngeceng lagi
- Bahagia
- Temen2 kita ga bosen denger curhatan lagi (biasanyakan curhatin diaaa mulu -_-)
- Ga ganggu kehidupan dia lagi
- Bisa fokus sama pelajaran
- Alloh ga punya saingan :D

Thanks banget buat org yg udah cheer up Meikha :)
Maaf Meikha udah bikin kalian kenyang sama cerita2 Meikha..
Maaf buat kedua org :) Meikha ga akan masuk ke lubang yg sama ah! capek hati!
tapi, kalau Meikha diem2 jadi secret admirer nya dia gapapa yaa? ;;) hahaha..

AYO KITA MOVE ON SAMA2! AYO KITA SENYUM! bayangin kita dapet pahala gara2 kita senyum! Di luar sana, ada yg langsung klepek2 liat senyum kita! kalian ga tau yaa? senyum kita itu indaaaaaaahh bgt! makanya kita senyum! =)) GERAKAN PERUBAHAN PARTAI NASDEM! SEMANGAT!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar