Kamis, 05 Juli 2012

Tegar Mei!

Aku punya hati,  tp aku juga punya perasaan!
Aku punya hati, aku ngerti perasaan dia.. tapi bagaimana dengan perasaan aku?
aku terlanjur jatuh terlalu dalam dlm kehidupan kamu!
kamu yg membawa aku terlalu dalam.

Aku tahu aku salah, punya perasaan ini sama kamu!
tp sumpah, aku ga pengen punya perasaan ini! rasa ini tuh salah! terlarang!
tapi mau bagaimana? move on?

Selama ini aku mencoba buat move on, ttp ga bisa! udah coba NIAT dan USAHA
tetap ga bisa! aku ga butuh bantuan kamu! bantuan kamu malah membuat aku mikirin kamu! aku ga butuh kamu! aku butuh waktu! waktu!

kamu bilang "aku cuma ngerti perasaan pacar aku" OK! fine! aku juga ngerti jelas perasaan pacar kamu, tp gimana sama perasaan aku? mau diabaikan aja? ga bisa! ga bisa! Aku perlu waktu.. aku mohon plis, keluar dari otak aku !


Ya Tuhan, kenapa setiap aku berdoa untuk Engkau mengizinkanku untuk melupakan dia ga diizinin? kenapa? Aku cape ya Alloh, sampai kapan aku begini? sampai kapan?

Sudah lama aku ga nangis badai! Aku lebih sering nangis di hati, nyesek, sakit, ngeliat kamu sama dia! aku sabar! aku bertahan! Sekarang? pecah bendungan itu! aku nangis! nangis :'( aku bersyukur masih bisa nangis :'(

Coba kalian tahu, kisahku ini sangat miris! Kalau kalian jadi aku, mungkin kalian takkan bertahan sampai sejauh ini, Aku termasuk wanita tegar bukan berarti aku wonder woman yang bisa terus2an menahan apa yg kamu lakukan sama dia!

bayangkan, kalian melihat org yg kalian sayangi berpelukan didepan kalian? sakit kan?! dan aku masih bertahan sampai skg! sejauh ini!

Ya Alloh, tolong kuatkan hambaMU.. hamba mohon :(

Apa aku harus mengalah? mencoba lupa? kalau tidak lupa, pura2 lupa saja.


Ya Alloh, izinkan aku melupakannya ya Alloh.. Hamba mohon. Aku tak ingin merusak hubungan harmonis mereka, menjadi beban dia. Hamba mohon Ya Allah, perkenankan doa hambaMU ini.


Ya Alloh, aku yakin ENGKAU akan memberikan kisah yang indah, baik untuk diriku. Aku tahu ENGKAU memberikanku akhir cerita yang indah, entah aku berhasil move-on atau aku mendapatkan others guy, atau apa saja. Aku yakin.


dari orang yg berpikir simpananmu
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar