Jumat, 04 Juli 2014

Welcome Back!

Bismillahirahmani rahim..
Assalamualaykum.. Maafkan saya, sejauh ini saya telah membiarkan debu dan sarang-sarang lebah disini hehehe. Dan saya berpaling ke blog lain, yang lebih menceritakan kehidupan saya :'3

Tahun ini saya telah menginjak bangku perguruan-tinggi. Dengan kehendak Allah saya ditakdirkan menjadi sebagian keluarga Industrial Engineering - Telkom University yaaaa walaupun bukan di perguruan tinggi pilihan saya dan selalu saya banggakan didepan mereka *ceilah tapi saya bersyukur, karena ini adalah pilihan Dia Yang Maha Tahu.

Terimakasih kepada para pembaca yang berkunjung kepada blog ini.. karena tidak disangka-sangka ketika saya mampir ke sini penayangan sudah lebih dari 20.000 :'))) ah, aku terharuuu... dan sedikit menyesal, Mengapa saya meninggalkan blog ini dan beralih ke blog lain? Padahal (InsyaAllah) blog ini lebih bermanfaat dari blog kedua saya.

Bismillah, saya mau bersih-bersih blog ini dulu ya..Mencari nuansa baru dg tema pos yang sama . kwwuuuk:3
Wassalamualaykum! ^^
Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar